Peringati Hut ke 15, PC. Satria Cianjur Gelar Baksos

Peringati Hut ke 15, PC. Satria Cianjur Gelar Baksos

Foto : Hut PC Satria Cianjur (dok Gerindra)


Cianjur.Maharnews.com - Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Gerindra Kabupaten Cianjur, memperingati HUT ke 15 dengan Tema "Bergerak Menuju Indonesia Menang" melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Istiqomah di Desa Gadok Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Minggu (4/6/2023).


Kegiatan Baksos tersebut selain santunan berupa uang tunai kepada 50 anak yatim dan santri. PC Satria Cianjur juga menyalurkan sumbangan untuk Pompes Al-Istiqomah.

Ketua PC. Satria Cianjur Diki Ismail mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Satria Cianjur.


"Antusias teman-teman sangat bagus, semoga menjadi modal pergerakan Satria untuk lebih kompak dan solid,” ujarnya.

Diki berharap dengan adanya moment Hut Gerindra ke-15 ini, sayap Partai Gerindra bisa mampu berkontribusi dalam membesarkan partai dan bisa memenangkan Prabowo menjadi presiden tahun 2024 mendatang.


"Pada prinsipnya ulang tahun saat ini adalah untuk mensupport penuh partai Gerindra mencapai tujuan tertinggi di Tanah Air ini dan itu adalah Prabowo menjadi Presiden ditahun 2024,” harapnya.


Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan pihaknya sangat mendukung kegiatan baksos yang dilakukan PC Satria Cianjur. Dia berpesan untuk terus bekerja bersama untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu Tahun 2024.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena partai sebagai kendaraan tentunya sangat membutuhkan peran sayap partai dalam memenangkan Partai Gerindra di 2024 dan menjadikan Prabowo presiden yang akan datang," kata Ganjar.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE