Bukan Basa-Basi, Alvi Putra Nagrak Siap Mengabdi "Warga Cocok Pisan Euy"

Bukan Basa-Basi, Alvi Putra Nagrak Siap Mengabdi "Warga Cocok Pisan Euy"

Foto : Calon Kades Nagrak Kang Alvi Wahydin, SH


CIANJUR. Maharnews.com - Calon Kepala Desa (Calkades) Nagrak, Kecamatan Cianjur, Alvi Wahydin,SH sebagai putra daerah siap mengabdikan diri kepada masyarakat untuk bersama membangun daerah maju, mandiri, dan sejahtera.

Calkades periode 2019-2025 ini, memiliki program unggulan yakni, bidang infrastruktur, kesehatan, pertanian dan kesejahteraan ekonomi masyarakat, menjadi skala prioritas program kerjanya demi terwujudnya Desa Nagrak yang transparan, sinergitas dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih aktif.

Ditemui di posko kemenangannya di Jalan Raya Nagrak, kang Alvi Wahyudin menuturkan, sebagai putra daerah tentunya ini merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mengabdikan diri membangun desa tempat kelahiran kita.

“Selain itu, saya akan lebih terbuka dengan pengelolaan dana desa (DD), menjalankan pemerintahan dengan benar, jujur, adil, dan merata serta akan berupaya memperhatikan kebutuhan para petani, dan semua pelayanan,"  Kata kang Alvi Jumat (6/12/2019).

Pria yang memiliki motto Berahlaq, Religius, Jujur, Adil, Sejahtera dan Amanah (Berjasa), saat ditanya motivasi kaitannya dengan pencalonannya mengatakan, karena dirinya sebagai putra daerah.

"Motivasi saya mencalonkan kepala Desa Nagrak, karena memang sebagai putra daerah. Disamping itu kita didorong keinginan masyarakat yang seakan tak pernah henti mensupport, dan berharap kita maju di panggung politik pilkades Nagrak yang bakal digelar pada 23 Februari 2020 mendatang," Pungkas Alvi.

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar