Dua Pohon Mahoni Tumbang Kejalan Menimpa Satu Unit Mobil Grand Max

Dua Pohon Mahoni Tumbang Kejalan Menimpa Satu Unit Mobil Grand Max

Foto : Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Grand Mex


CIANJUR. Maharnews.com - Hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi pada Sabtu (21/12/2019) sore ini mengakibat dua pohon mahoni besar, berada disamping Jalan raya Cugenang, tepatnya di Kampung Pos Rt 01/01 Desa Cijedil tumbang ke jalan, menimpa kabel listrik dan satu unit Mobil Grend Max.

Kapolsek Cugenang  AKP Hj. L. Woro Wuryani, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda menyampaikan.

"Dua pohon tumbang tersebut mengenai kabel listrik dan 1 unit mobil Grand Max dengan No Pol F 1595 OH, yang dikemudikan oleh saudara Jamalulail 45 tahun warga Jl. Bhayangkara Gang Gelatik II RT. 03 / 11 Gunung Puyuh Sukabumi. 

Sedangkan korban lainnya, Jamaludin dan Santi Resmawati mengalami luka memar. Pohon tumbang tak hanya menelan korban namun mengakibat arus lalulintas menuju arah Cipanas begitupun sebaliknya mengalami kemacetan, sehingga Anggota Polsek dan TNI melakukan pengaturan lalulintas dengan cara buka tutup jalur.

Informasi sampai saat ini, Pohon mahoni yang mengenai mobil sedang di evakuasi oleh petugas dan masyarakat," Kata Ipda Budi Setiayuda kepada maharnews.com.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE