Kodim 0608 Cianjur, Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Kodim 0608 Cianjur, Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Foto : Sumber foto Net


CIANJUR. Maharnews.com - Komando Distrik Militer 0608 Cianjur, berkomitmen siap menjaga stabilitas ke amanan Natal dan Tahun baru 2020 di wilayah hukum Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0608/Cjr Letnan Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani SE, saat diwawancarai seusai mengikuti kegiatan rapat konsolidasi 5 unsur pimpinan daerah di Pengadilan Negri (PN) Cianjur, Jumat (20/12/2019).

"Rapat Forkopimda ini membahas kesiapan Natal dan Tahun baru 2020 prihal penjagaan kondisifitas wilayah Cianjur. Karena biasanya Daerah Cipanas banyak tamu wisatawan yang datang, sehingga perlu, kita aparat dan forkopimda untuk melindungi masyarakatnya menjaga kondusifitas.

Kemudian menjaga teloransi beragama, saling menghormati, agar masyarakat yang merayakan Natal bisa tetap nyaman dan yang mau merayakan Tahun baru di Daerah Cianjur dan Cipanas tentu nyaman dan aman. Aparat juga mengambil langkah-langkah, tentunya baik dari TNI dan Kepolisian juga ikut andil disitu untuk menjaga setabilitas ke amanan," Tandasnya. (NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE