PetuAlang Peduli, Tebar Kebaikan di Tatar Santri Cianjur

PetuAlang Peduli, Tebar Kebaikan di Tatar Santri Cianjur

"Tidak ada yang tidak terjangkau apabila punya kemauan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama"

CIANJUR.Maharnews.com- Hari Raya Idul Adha menjadi momentum melakukan bakti sosial oleh sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Tim PetuAlang. 

Melalui program andalannya TQTQ (Tebar Qurban dan Tebar Qur'an), mereka berbagi dengan sesama di hari yang bahagia, menyalurkan hewan qurban dan Al Qur'an ke sejumlah masyarakat pelosok desa di Kabupaten Cianjur. 


Ketua Tim PetuAlang Giok Raya mengatakan untuk tahun ini petuAlang mengadakan kegiatan tahunan yang di namakan TQTQ jilid 5 yang kami agendakan di pelosok negeri yang tepatnya di pelosok Cianjur Jawa Barat.

Sedikitnya sebut Giok tahun ini bantuan disalurkan ke tiga titik antaralain Kampung Pasirjambu Kec Tanggeung, Desa Cenerang Kec Naringgul dan Desa Cigunungherang Kec Cikalongkulon.

"Kiita salurkan hewan qurban 25 kambing dan 1 ekor sapi juga 500 Al quran yang kami bagi di tiga titik tersebut,"ujarnya kepada Maharnews Senin 17 Juni 2024.

Menurutnya tidak ada yang tidak terjangkau apabila punya kemauan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama.

"Kami atas nama petualang sangat berterima kasih kepada para donatur serta simpatisan petualang dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada petualang mako 29 cianjur serta kepala desa setempat yang ikut mensukseskan acara yg bermanfaat ini,"kata Giok.

Pihaknya berharap acara seperti ini tetap terus berlangsung tanpa hambatan serta semakin besar para peserta serta penyuport kegiatan.

"Yang tak kalah penting yaitu bantuan yang disalurkan semakin mengena tepat sasaran berkah barokah untuk semuanya aamiin,"pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE