Perlawanan Terhadap Virus Corana, Masih Berlangsung Dilakukan Tim Penyemprot Disinfektan Polres Cianjur

Perlawanan Terhadap Virus Corana, Masih Berlangsung Dilakukan Tim Penyemprot Disinfektan Polres Cianjur

Foto : Tim Penyemprot Disinfektan


CIANJUR. Maharnews.com - Polres Cianjur, Polda Jabar, untuk memutus mata rantai dan menghentikan penyebaran Virus Corona, personil Polres Cianjur yang dipimpin Kabag Ops bersama dengan jajaran Forkopimda, TNI, Brimob, PMI, BPBD dan Dinkes berupaya dengan segudang programnya mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur, Kamis (26/3/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Subbag Humas Ipda Ade Novi Dwiharyanto menyampaikan, Sebelumnya Tim penyemprot disinfektan Polres Cianjur telah melakukan penyemprotan disejumlah wilayah kawasan Puncak dan Cipanas.

"Pagi ini giliran kawasan Perbatasan Cianjur-Bandung dan sepanjang jalan raya bandung dengan mengerahkan 3 unit armored water cannon (AWC) milik Polres dan Brimob Cipanas. Dalam kegiatan tersebut sejumlah tempat keramaian dan wisata pun menjadi sasaran penyemprotan.

Selain untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat Cianjur, penyemprotan disinfektan juga dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran corona. Pasalnya disinfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus, bakteri maupun jamur yang bisa menyebabkan penularan penyakit.

Tak hanya penyemprotan, mita juga terus memberikan himbauan kepada warga, serta membagikan Maklumat Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE