Bantuan RTLH di Resmikan, Kapolres Juga Memberikan Modal Usaha

Bantuan RTLH di Resmikan, Kapolres Juga Memberikan Modal Usaha

Foto : Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama H. Aris Mulkan saat memberikan santunan


CIANJUR. Maharnews.com - Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia/Komunitas Bagong Mogog dan Kebo Ireng Community meresmikan bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Miftah warga Kampung Cicariang Rt 01/05 Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang, Selasa (10/12/2019).

Hadir dalam acara Kabag Sumda Kasat binmas, Kanit regident, Paur Subbag Humas, Kapolsek Warungkondang, AKP Gito, Camat Warungkondang Kepala Desa atau yang mewakili, BPD Bunisari.

Dalam sambutannya AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan, Peresmian bantuan rumah tidak layak huni tersebut, merupakan hasil kerjasama Komunitas Ngerayap Community Indonesia/ Komunitas Bagong Mogok dan Kebo ireng Community," Ujarnya.

Usai sambutan AKBP Juang Andi Priyanto bareng H. Aris Mulkan memberikan santunan terhadap para anak yatim, dan langsung melaksanakan puncak acara peresmian RUTILAHU di tandai dengan gunting pita, dan pemberian modal usaha untuk keluarga tersebut.

Miftah yang sehari-harinnya bekerja serabutan untuk membiayai anak dan istrinya dengan penghasilan 50.000 ripiah usai acara peresmian, kepada awak media mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Cianjur dan H. Aris Mulkan.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bapak Kapolres dan bapak H. Aris dipanjangkan umur oleh Allah SWT amin yarobal alamin," Ucapnya.

Sebelumnya Miftah bersama keluarganya hidup dengan kondisi rumah tidak memenuhi standar kesehatan. Kini rumah keluarga tersebut sudah disulap AKBP Juang Andi Priyanto dan H. Aris Mulkan menjadi rumah yang sehat dan layak huni. (NN)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE