Cawapres Nomor Urut O2 Sandiaga Uno Bakal Hadir Menyambangi Warga Cianjur

Cawapres Nomor Urut O2 Sandiaga Uno Bakal Hadir Menyambangi Warga Cianjur

Foto : Warga tengah menunggu di halaman Gedung Herlina Cianjur sejak pukul 10 pagi hingga kini masih setia


CIANJUR - Maharnews.com - Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02 hari ini, Kamis 11/4/2019 di kabarkan bakal menyambangi warga Kabupaten Cianjur.

Informasi yang di himpun Cawapres nomor urut 02 di Jadwalkan bakal hadir di Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 13 :00 WIB.

Pantauan maharnews.com di titik lokasi yang bakal di kunjungi Sandiaga Uno, nampak ribuan warga dan seluruh Kader partai kualisi tengah siap- siap menyambut kedatangan Cawapres tersebut.

Mereka datang dari setiap pelosok penjuru wilayah kota santri Cianjur. Tumpah ruah turun kejalan menyambut kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno.

Kami warga Cianjur sejak pukul 10 : 00 WIB telah telah menunggu kehadiran beliau, kami tetap setia menunggu sampai pak Sandiaga Uno tiba di hadapan kami semua,"Ujar Rahmat 50 tahun Simpatisan Capres - Cawapres Prabowo - Sandi, kepada maharnews.com.

Tim kemenangan Capres 02 H. Mashury, MBA mengatakan, warga terlihat antusias dalam menyambut kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno.

Meraka tetap semangat kendati terik matahari disiang ini begitu sangat panas, namun tetap gembira.

" Mudah-mudahan dengan kehadiran wakilnya Sandiaga Uno ke Cianjur, kami yakin partai Gerindra akan terus meningkat,"Ujarnya. (NN)

 

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE