DPAC PD Resmi Dilantik, Hedi Permadi Boy : Mesin Politik Segera Dinyalakan

DPAC PD Resmi Dilantik, Hedi Permadi Boy : Mesin Politik Segera Dinyalakan

Foto : Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Hedi Permadi Boy


Cianjur.Maharnews.com -DPD Partai Demokrat Jawa Barat melantik DPAC PD se-Kabupaten Cianjur. Hedi Permadi Boy berharap mesin politik itu harus segera dinyalakan.

Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Cianjur digelar di Hotel Cianjur di Jalan Raya Cipanas, Gadog, kecamatan Pacet, Rabu (24/1/2023).

Acara tersebut mengusung tema, Sinergitas dan Kolaborasi Partai Demokrat Bersama Rakyat Menjadi Juara di Kabupaten Cianjur.


Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Hedi Permadi Boy menegaskan sesuai dengan visi dan misi, partai Demokrat di tahun 2024.

"Saya ingin ada 10 kursi kabupaten  kemudian dua kursi DPR RI dan dua untuk provinsi, maka mesin politik itu harus segera kita nyalakan dan segera kita beralih dengan kencang. Kenapa? karena sebentar lagi, cuma dua tahun ya," tandasnya.


Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy menuturkan setelah ada pelantikan para DPAC ini akan terus mengadakan pendidikan politik, pembekalan untuk para DPAC.

Mudah-mudahan para DPAC ini orang yang pilihan, orang yang bisa membantu saya dalam menjalankan misi politik. Karena ketua DPC ini tanpa PAC apalah artinya.

"Kita tidak akan ada tenaga dengan luasnya kabupaten Cianjur 32 kecamatan, dan juga dengan jarak tempuhnya yang jauh, nah selain itu kita ingin punya yang handal yaitu para ranting, kemudian anak ranting, hingga cucu ranting mungkin sampai ke RT/RW," ujarnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE