Dua Atlet Putri Asal Cianjur, Raih Juara Pertama di Cabang Tenis Meja se-Jabar

Dua Atlet Putri Asal Cianjur, Raih Juara Pertama di Cabang Tenis Meja se-Jabar

Foto : Atlet tenis meja asal Cianjur


Cianjur.Maharnews.com -Dua atlet pelajar asal Kota Santri, berhasil memborong fiala dalam kejuaran  Cabang Olahraga Tenis Meja se-Jawa Barat.

Kejuaran Tenis Meja antar pelajar itu digelar di GOR Laga Tangkas ITB Jatinangor Sumedang selama dua hari berlangsung, di buka pada tanggal 4-5 Juni 2022.

Dua atlet Tenis Meja Putri Asal Kabupaten Cianjur yakni Huliatul Ashyiroh (12) dan Sabrina (9) meraih juara usai mengalahkan petenis asal kota kembang Bandung di final.



Sekretaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur Aap Suhendar mengatakan, kedua atlet tenis meja putri yaitu Huliatul Ashyiroh dan Sabrina berhasil meraih prestasi di final.

"Huliatul meraih dua gelar juara pertama di klas 4 -6 SD putri, dan di usia 15 tahun tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan Sabrina, meraih juara pertama di klas 1-4 SD," kata dia saat di hubungi melalui sambungan telphone, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Aap meminta kepada KONI dan pemerintah Kabupaten Cianjur untuk memberikan perhatian khusus terhadap dua atlet Tenis Meja tersebut.



Karena, dua atlet tenis meja berbakat ini masih pelajar dan muda, ini merupakan modal utama kedepan. Makanya saya meminta kepada Pemerintah tolong diperhatikan.

"Apalagi ini anak sering juara di setiap kejuaran. Sekali lagi ini atlet masa depan harus di jaga dan diperhatikan, mudah-mudahan atlet yang masih pemula ini akan terus meraih prestasi di masa depan dan membawa harum nama baik Kabupaten Cianjur," imbuhnya.


Untuk menjadi Catatan khusus atlet tenis meja, Huliatul Ashyiroh Mughni merupakan salah satu atlet berbakat yang dimiliki Kabupaten CIanjur.

"Mereka telah dipersiapkan dan akan bertanding pada Porprov Jabar 2022 di Ciamis November 2022. Mudah-mudahan atlet pemula usia SD akan terus meraih prestasi di masa depan," harap Aap. (Eka Merdeka)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE