Herman Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalbup di Tempat Tak Biasa

Herman Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalbup di Tempat Tak Biasa

Foto : Ketua DPC PPP Kabupaten Canjur, Jimmy Perkasa HAS menerima pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Cianjur dari Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Senin (30/12/2019).


CIANJUR.Maharnews.com- Pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati rupanya bisa dilakukan dimana saja, tidak harus di kantor perwakilan partai di daerah.

Sepertihalnya terjadi di Kabupaten Cianjur. Saat Plt Bupati Cianjur, Herman mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada Cianjur 2020 kepada PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

Prosesi pengembalian formulir kepada partai berlambang Kabah itu dilakukan sang petahana, Senin (30/12/2019) pagi di Pendopo, tempat resmi Bupati Cianjur mengantor.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengungkapkan Herman mengembalikan formulir pendaftaran di Pendopo Cianjur sekitar pukul 7.30 Wib.

"Tadi pagi saya diundang ke Pendopo oleh Pak Herman untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacalonbup PPP,” kata Jimmy kepada awak media di kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur.

Jimmy menjelaskan berkas formulir pendaftaran yang dikembalikan Herman antara lain formulir persyaratan, surat pernyataan kesiapan sosialisasi dan menyampaikan visi misi kepada pengurus serta kader PPP.

” Ini membuktikan Pak Herman bukan sekedar wacana, beliau selalu melakukan komunikasi politik dengan PPP,"ujarnya. 

Bahkan rencananya, Herman akan melakukan sosialisasi dan penyampaian visi misi kepada seluruh kader PPP, Sabtu 4 Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya ungkap Jimmy, sudah ada 10 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran dari PPP, 5 orang mendafar sebagai calon bupati dan sisanya daftar sebagai calon wakil bupati.

“Dua yang sudah mengembalikan diantaranya Herman Suherman dan Hendang Purnamasari. Rencana besok atau lusa akan ada yang menyusul, yakni Hedi Permadi Boy dan Ade Barkah,”ungkapnya.

Ia menuturkan, setelahnya berkas diterima, DPC PPP Cianjur akan mengirimkan berkas calon yang mendaftar ke DPW PPP Jawa Barat.

"Pengembalian berkas akan ditutup pada 5 Januari 2020,"tegasnya.
 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE