Istighosah Kembangsaan, Abdul Karim Direstu Ulama Besar

Istighosah Kembangsaan, Abdul Karim Direstu Ulama Besar

Foto : Aabdul Karim bersama Habib Muhammad LUTHFI bin Ali bin Yahya dan Caleg DPRD Cianjur, Rea Nurul Rizkia Wiradinata


CIANJUR. maharnews.com - Sedikitnya ribuan masyarakat tumpah ruah memadati Lapangan Pasir Munding Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, menghadiri acara Istighosah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024 bersama Abdul Karim, Caleg DPRD Provinsi Jabar.

Acara tersebut dihadiri Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Ketua TKD Ganjar Ramadan, para Ulama tokoh masyarakat dan relawan santri, Senin kemarin (5/2/2024). 

Pada kesempatannya, Abdul Karim menyampaikan acara Istighosah Kebangsaan ini digelar dalam rangka untuk menciptakan Pemilu 2024 dengan damai, bertoleransi, dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pesta demokrasi dilaksanakan lima tahun sekali. Kita harapkan sejuk tanpa adanya gesekan atau hal tidak diinginkan yang dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa,” ujar Karim. 

Ia menjelaskan Pemilu ini adalah sejarah di Indonesia, jangan sampai rakyat mau dipecah-belah dengan berbeda pendapat.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan karena kita adalah saudara. Walaupun kita ada perbedaan tapi jangan mau dipecah belah, kita akan memasuki masa tenang dan pencoblosan bisa tercipta suasana aman, sejuk, dan kondusif," tandasnya. 

Kader besutan Prabowo Subianto yang punya nomor urut 2 untuk Provinsi jabar itu berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Ia mengatakan bahwa pasangan tersebut bisa membawa indonesia lebih maju dalam segala bidang pembangunan untuk kepentingan dan kesejahtraan rakyat.

"Ayo kita semua khususnya masyarakat Cianjur untuk mengulang sejarah pada Pemilu 2019 untuk kembali memenangkan Pak Prabowo," katanya.

Selain itu Karim juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk memberi doa restu dan dukungan dan memberikan hak sura pada 14 Pembruari nanti.

Ia berjanji ketika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi, akan bekerja keras untuk mewakili suara dan kepentingan rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Saya percaya bahwa dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat mencapai kemajuan yang nyata dan membangun masa depan yang lebih baik untuk Cianjur" tandasnya. 





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE