Istighosah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024, Rea : Ikhtiar Untuk Kemenangan

Istighosah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024, Rea : Ikhtiar Untuk Kemenangan

Foto : Ig Rea Nurul Rizkia Wiradinata


Cianjur. Maharnews.com - 9 hari jelang pemungutan suara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Karim dan Caleg DPRD Cianjur, Rea Nurul Rizkia Wiradinata menggelar acara Istighosah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024 bersama Ulama besar Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Acara tersebut digelar di Lapangan Pasir Munding, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Senin (5/2/2024). 

Pantauan di lokasi, Istighosah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024 ini dihadiri keluarga besar Partai Gerindra, para Ulama, tokoh masyarakat dan ribuan jemaah, meski dalam kondisi diguyur hujan.

Pada kesempatan itu, Rea Nurul Rizkia Wiradinata tampak mendampingi Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya membacakan doa dihadapan ribuan jemaah. 

Rea mengatakan acara tersebut digelar selain ikhtiar untuk mewujudkan kontestasi politik agar lebih Damai, namun sebuah upaya memperkuat semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Pebruari 2024.

Ia pun berharap masyarakat cianjur untuk tidak ragu dalam memilih pasangan Prabowo-Gibran.

"Semoga dengan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi presiden, indonesia yang kita cintai ini bisa lebih maju, aman dan rakyat sejahtra," kata Rea.

Selain itu, kader besutan Prabowo Subianto berparas cantik yang memiliki nomor urut 3 daerah pemilihan dapil 2, mengaku sangat gembira saat Ulama besar Muhammad Habib Luthfi bin Ali bin Yahya bisa datang ke Cianjur dan melakukan doa bersama.

"Ini bener-bener luar biasa, karena sudah hampir 15 tahun Abah tidak menginjakan kaki di kota tercinta Cianjur ini, dan hari ini Abah bisa datang, masyaallah luar biasa sekali bisa datang buat kita semua walau pun diguyur hujan," Imbuhnya.  





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE