Ayo! Hadiri Istighotsah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai Bersama Habib Luthfi bin Yahya dan AKAR

Ayo! Hadiri Istighotsah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai Bersama Habib Luthfi bin Yahya dan AKAR

Cianjur.maharnews.com - Dalam rangka Ikhtiar mewujudkan kontestasi politik Pemilu 2024 lebih damai dan membawa keberkahan bagi masyarakat Cianjur.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Abdul Karim, akan menggelar Istighotsah Kebangsaan Menyambut Pemilu Damai 2024 bersama Habib Luthfi bin Yahya.

Acara tersebut akan dilaksnakan di lapangan Pasir Munding, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, pada Senin 5 Pebruari 2024.

Karim mengatakan, acara Istighotsah kebangsaan menyambut pemilu damai ini dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

"Insyaallah kami bersama Ulama Besar Habib Luthfi bin Yahya akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Cianjur," kata Karim kepada maharnews, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut, kader besutan Prabowo Subianto yang memiliki nomor urut 2 untuk DPRD Provinsi itu berharap kepada seluruh tokoh dan masyrakat Cianjur, untuk menghadiri acara tersebut.

"Ayo kita sama-sama hadir dalam acara nanti Istighotsah kebangsaan menyambut pemilu damai 2024," harapnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE