Kacamata MK Soal Mutasi Rotasi Pejabat Cianjur, BPBD dan Kesbangpol Terevaluasi

Kacamata MK Soal Mutasi Rotasi Pejabat Cianjur, BPBD dan Kesbangpol Terevaluasi

Foto : Ilustrasi maharnews


CIANJUR.Maharnews.com- Kabar mutasi rotasi di lingkungan Pemkab Cianjur semakin menghangat. Tak ayal, kabar tersebut langsung mendapat sorotan dari berbagai kalangan. 

Salah satunya dari sosok peria bernama Mbah Kincir. Menurutnya, pada prosesi mutasi rotasi kali ini kemungkinan besar jumlah pejabat yang akan mengalami pergeseran posisi sangat banyak. 

"Selain untuk mengisi kursi yang masih kosong juga menempati kursi yang ditinggal pergi karena alih tugas,"ujar Mbah Kincir kepada Maharnews. 

Ia menyebut adanya pejabat yang akan terevaluasi oleh pemegang tongkat komando Pemkab Cianjur menyusul kinerja yang ditunjukan pejabat tersebut selama mengemban tugas. 

"Pejabat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Terevaluasi kaitan soal penanganan bencana dan lainnya,"kata Mbah yang enggan mengatakan secara detail maksud dan lainnya. 

Mbah mengungkapkan soal adanya kemunculan sosok wanita yang akan menempati kursi jabatan kepala dinas. 

"Perempuankan tau betul urusan belanja ke pasar. Yah sekitar itulah,"imbuhnya. 

Disingung soal pejabat lain yang masuk dalam daftar pergeseran nanti, Mbah mengatakan selain pejabat setingkat Kepala Bidang ada juga pejabat ditingkat Kecamatan. 

"Kecamatan Cidaun, Leles, Sukanagara, Sukaluyu dan Cugenang,"bebernya. 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE