KUA Cikalong Berikan Pelayanan Prima

KUA Cikalong Berikan Pelayanan Prima

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikalong Uus Rusnadi memberikan pembinaan kepada Pegawai dan Non ASN agar dapat memberi pelayaan prima bagi masyarakat, Senin (20/8/2018).

"Jangan mengecewakan masyarakat, tingkatkan mutu pelayanan lebih prima lagi, sesuai dengan motto KUA yaitu cepat, tepat dan tidak menurut kebiasaan," katanya.

Menurutnya, hal ini supaya masyarakat tidak mengeluh dengan berbagai macam urusan di KUA. Seperti pada pendaftaran nikah dan berbagai macam urusan yang lainnya.

"Dengan meningkatkan pelayanan prima, maka masyarakat tidak merasa diabaikan dan merasa dilayani dengan sepenuh hati serta mendapat bimbingan dari pihak KUA," sebutnya.

Uus mengungkapkan sering menjumpai masyarakat yang mengurus Rekomendasi Pindah Nikah berkasnya tidak lengkap. Kekurangan berkas umumnya dikarenakan ketidaktahuan syarat-syarat yang diharuskan atau diwajibkan.

"Kegiatan pembinaan ini akan terus ditingkatkan, sehingga seluruh pegawai KUA baik yang ASN atau Non ASN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE