Ngerayap Community, Kembali Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Ngerayap Community, Kembali Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Foto : Penyaluran bantuan sembako untuk warga terdampak PPKM Darurat diberikan secara simbolis kepada Polres Cianjur


Cianjur. Maharnesws.com - Non-Governmental Organization (NGO) Ngerayap Community (NC) yang digawangi H. Aris Mulkan, kembali menginisiasi penyaluran sumbangan beras sebanyak 5000 kilogram, untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

"Penyaluran bantuan ini, secara teknis disalurkan oleh Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang bekerjasama dengan (NC) secara simbolis kepada Polres Cianjur," kata H. Aris Mulkan SE, yang akrab di sapa AA di Halaman Mapolres di Jl. Raya KH. Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (26/7/2021).

Ia mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini sudah dilakukannya sejak pandemi Covid-19 tahun 2020 berkala setiap sebulan sekali. 

"Jadi kita dari Ngerayap Community, dan AMS, Alhamdulilah setiap bulan sejak kita mengalami pandemi, selalu membantu bantuan sosial, untuk yang terdampak pandemi," ujarnya.

Aa menuturkan bantuan sosial tersebut, bersumber dari iuran anggota, dan pihaknya sendiri yang menyisihkan setiap bulannya.

"bantuan ini sudah ke sekian kalinya, dikhususkan untuk warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat kemarin," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengagendakan bantuan lainnya, untuk bantuan penanggualangan Covid-19 terutama melakukan pendampingan kepada orang yang terpapar untuk berobat ke Rumah Sakit.

"kami pun mulai berbenah, dan akan mengerahkan rayon-rayon AMS, agar dapat melakukan kerja-kerja sosial, seperti pendampingan pengobatan ke rumah sakit, penyemprotan dan lainnya," terangnya.

Sementara itu Polres Cianjur AKBP Muhmmad Rifai mengucapkan banyak terimakasih kepada Non-Governmental Organization (NGO) Ngerayap Community (NC) yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga terdanpak PPKM.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih, dan selanjutnya kita akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada warga terdampak PPKM Darurat," ucapnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE