Di Tengah PPKM Darurat, Polres Cianjur Door To Door Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak

Di Tengah PPKM Darurat, Polres Cianjur Door To Door Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak

Foto : Kapolres Cianjur Mochamad Rifai saat memberikan sembako terhadap warga terdampak PPKM Darurat


CIANJUR. Maharnews.com - Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) darurat, Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Mochamad Rifai bersama PJU Polres Cianjur memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak covid-19 dengan cara door to door.

"Penyerahan bansos berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dan imbas PPKM Darurat, dilakukan dengan cara jemput bola yaitu door to door ke rumah warga terdampak," kata Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, Sabtu (17/7/2021).

Ia mengatakan, bansos diberikan di wilayah Kampung Jati, Desa Jamali, Kecamatan Mande. selain kepada warga itu, dia juga memberikan bantuan sosial kepada Petugas Pemakaman di TPU Sirnalaya Kecamatan Cianjur.

"Kita memberikan bantuan bagi warga yang sudah lanjut usia, warga kurang mampu dan sejumlah petugas pemakaman," Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Cianjur, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan PPKM Darurat. Mengingat, angka covid-19 masih dikatakan tinggi.

"Bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19," pungkasnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE