Bupati Sepakat Kolaborasi Dengan Perusahaan, Siap Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Bupati Sepakat Kolaborasi Dengan Perusahaan, Siap Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Foto : Bupati Cianjur saat melakukan pertemuan bersama 30 orang perwakilan perusahaan yang ada di Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan pertemuan dengan perwakilan dari 30 perusahaan dan perbankan yang ada di Cianjur.

Dalam pertemuan itu, Bupati dan pihak perusahaan sepakat untuk berkolaborasi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Cianjur yang tidak mendapatkan bansos dari pemerintah.

"Saat ini, kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak PPKM Darurat yang betul-betul sangat membutuhkan uluran tangan kita," ujar Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Jumat (16/7/2021).

Ia mengatakan, berkolaborasi dengan perusahaan dan perbankan untuk menggunakan dana CSR untuk membantu masyarakat Cianjur.

"Bagi yang memiliki harta berlebih mari kita sisihkan dengan warga sekitar kita yang belum bisa makan karena tidak dapat berjalan roda ekonominya dan terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur.

"Silahkan kegiatan ini bisa dilakukan oleh berbagai pihak untuk berbagi dengan sesama, semoga dengan mengeluarkan sedekah kita dan diniatkan karena Allah dapat dicatat oleh Allah sebagai kebaikan dan diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi," kata Bupati Cianjur Herman Suherman.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE