PDIP Cianjur Buat Strategi Anti Kalah!!

PDIP Cianjur Buat Strategi Anti Kalah!!

Foto : Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono di dampingi Ketua DPC PDIP Cianjur Susilawati dan Ketua Tim Pemenangan Ganjar -Mahfud, Herman Suherman


Cianjur.maharnews.com - Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 14  Februari 2024 mendatang.

Tak tanggung, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur membuat strategi anti kalah.

Kabupaten DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan rapat koordinasi cabang ini sekaligus konsolidasi dalam rangka untuk pemenangan pileg dan pilpres.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ketua ranting se-Kabupaten Cianjur," ujar Susi dalam kesempatannya, Selasa (24/10/2023).

Ia menuturkan, rapat koordinasi ini untuk menyusun kekuatan strategis yang disarankan untuk kemenangan pileg dan pilpres di 2024. 

"Supaya tidak terjadi gesekan di internal sesama calon legislatif, partai memakai pola gotong-royong dengan berbasis dipimpin oleh partai. 

Sehingga para caleg ini punya wilayah-wilayah masing-masing atau wilayah teritorial masing-masing yang harus dikoordinasikan dengan pengurus partai di tingkatannya, kuncinya komunikasi," bebernya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE