Permohonan Tak Ditanggapi, PRABU Akan Kirimi DPRD Cianjur Surat Talak

Permohonan Tak Ditanggapi, PRABU Akan Kirimi DPRD Cianjur Surat Talak

Foto : Salah seorang anggota LSM PRABHU tengah menyerahkan surat permohonan audiensi yang kedua dengan DPRD Cianjur melalui Sekretariat DPRD Cianjur, Senin (6/6/2022).


CIANJUR.Maharnews.com- Kesal permohonan audiensi tak ditanggapi, LSM PRABHU akan kirimi DPRD Cianjur surat "Talak".

Kekesalan PRABHU terhadap DPRD Cianjur bukan tanpa alasan. Surat permohonan audiensi yang dilayangkan April 2022 lalu hingga sekarang tak kunjung mendapat respon dari DPRD Kabupaten Cianjur. 

"Informasi terakhir sudah diterima Komisi A DPRD. Namun entah kenapa, jajaran Komisi A masih belum memberikan respon terkait permohonan tersebut,"ujar Ketua LSM PRABHU Cianjur, Hendra Malik.

Terkait itu Hendra mengaku sudah melayangkan kembali surat permohonan auidensi kepada DPRD Cianjur melalui Sekretariat Dewan.

"Kalau permohonan yang kedua ini tak direspon juga. Terpaksa kita kirimi para dewan terhormat sepucuk surat Talak,"kata Hendra dengan nada kesal.

Sebelumnya, LSM PRABHU  melayangkan surat permohonan audiensi kepada Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan. 

Informasi dihimpun, surat yang dilayangkan Rabu (13/4/2022) tersebut berisikan tentang persoalan Baznas Kabupaten Cianjur dan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE