Politisi Partai Nasdem, Bangun RTLH Terdampak Puting Beliung

Politisi Partai Nasdem, Bangun RTLH Terdampak Puting Beliung

Foto : Politisi Partai Nasdem Asni Aprianti dan Tim seusai peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni


CIANJUR. Maharnews.com - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berukuran 4 × 6 milik Ema Hindun 60 tahun, warga Kampung Cibodas Rt 01/04, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, yang terdampak angin puting beliung beberapa hari kebelakang, akhirnya dibangun politisi Partai Nasdem.

"Sebelumnya, kita mendapatkan kabar dari tokoh masyarakat dan juga ketua Rt, bahwa ada rumah tidak layak huni (RTLH) di kampung Cibodas terdampak puting beliung, pada kamis 12 november 2020," Ujar politisi Partai Nasdem dan juga sebagai anggota DPRD Cianjur Asni Aprianti, saat ditemui disela -sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah tersebut, Kamis (18/11/2020).

Lebih lanjut Ia mengatakan, setelah mendapatkan kabar itu, langsung cek lokasi kejadian dan tampak RTLH tersebut bagian atapnya roboh, akibat terdampak angin puting beliung.

"Kemudian kita menginstruksikan kepada tim untuk segera merobohkan bangunan rumah untuk diperbaiki, dan hari ini kita lakukann peletakan batu pertama pembangunan RTLH tersebut," Pungkas kader besutan Surya Paloh.

Sementara Ema Hindun 60 tahun, mengucapkan banyak terimakasih terhadap Anggota DPRD Cianjur Fraksi Partai Nasdem, Asni Aprianti yang telah peduli dan membangun rumah miliknya.

"Ema mengucapkan terimakasih kepada Ibu Asni yang telah membantu memperbaiki rumah ema yang tidak layak huni ini," Ucap Hindun seraya meneteskan air mata kebahagiaan. (NN)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE