Partai Pemenang Pemilu 2019 di Tatar Santri, Siap Menangkan Pilkada Cianjur 2020

Partai Pemenang Pemilu 2019 di Tatar Santri, Siap Menangkan Pilkada Cianjur 2020

Foto : Tim Kemenangan Pasangan OTW


CIANJUR.Maharnews.com - Partai Gerindra pemenang pemilu 2019 di kota tatar santri, kembali bertekad untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Cianjur 9 Desember 2020 mendatang, dengan mengusung bakal pasangan calon (Bapaslon) Oting Zaenal Muttaqin - Wawan Setiawan (OTW).

"Partai Gerindra siap mengantar Bapaslon OTW menuju kursi Pendopo Cianjur, dan akan mengerahkan seluruh lapaisan kader militan Partai Gerindra," Ujar ketua tim pemenangan OTW, Prasetyo Harsanto saat di temua dalam rapat internal di Bydiel Hotel Cianjur di Jl. Ir H. Juanda No 70A Panembong Cianjur, Sabtu (12/9/2020).

Pras mengatakan, Partai Gerindra merupakan partai pemenang pemilu 2019 telah memiliki modal kurang lebih 280 ribu suara. Maka kami kader partai Gerindra akan terus mensolidkan suara itu kembali.

"Agar suara tersebut bisa berpindah yang tadinya untuk suara partai dan caleg bisa berpindah ke pasangan Oting Zaenal Muttaqin - Wawan Setiawan," Ujar

Lebih lanjut politisi kader besutan Prabowo Subianto itu menegaskan, Partai Gerindra tentu akan kuat di Pilkada Cianjur, lantaran berkoalisi dengan Partai Demokrat yang mana pernah menjadi partai pemenang, baik pemilu maupun di pilkada.

"Dan ini merupakan suatu keuntungan dari partai Gerindra untuk bisa lebih solid dalam memenangkan pilkada nanti 9 Desember 2020 mendatang," Tandas Prasetyo.

Disinggung soal pemekaran Pras mengatakan Gerindra sendiri yang pertama mendorong pemekaran wilayah Cianjur Selatan.

"Dan selanjutnya Partai Gerindra akan mendorong Infrastruktur, serta meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) di wilayah Cianjur Selatan," Jelasnya. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE