Anak SD di Cianjur Selatan Kirim Pesan untuk Presiden Joko Widodo

Anak SD di Cianjur Selatan Kirim Pesan untuk Presiden Joko Widodo

Foto : CAPTION : Dikri Alaksan, siswa kelas 3 SDN Sukarame


CIANJUR.Maharnews.com- Seorang anak Sekolah Dasar (SD) di Cianjur Selatan, Dikri Alaksan mengirimkan pesan singkat untuk Presiden RI Joko Widodo. 

Pesan singkat tersebut disampaikannya saat bertemu wartawan di lokasi penanaman pohon yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur di kampung Cipendil, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara, belum lama ini. 

"Pa Jokowi sekolah mau dibuka nga? Soalnya saya kesal dirumah terus", kata Dikri.

Rupanya, alasan siswa kelas 3 SDN Sukarame, Kampung Parabon, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara itu berani menyampaikan pesan kepada Jokowi karena sudah merasa kesal, terlalu lama tidak beraktifitas sekolah. 

"Sudah lama tidak sekolah gara gara Covid-19. Saya kesal kelamaan tidak sekolah, kangen sama teman teman,"ucapnya.

Seperti diketahui disaat pandemi Covid-19, pemerintah telah mengambil langkah kebijakan meliburkan aktivitas sekolah diberbagai jenjang.

Meski aktivitas sekolah diliburkan, para siswa tetap diwajibkan untuk tetap belajar. Pemerintah menerapkan kebijakan belajar mengajar sekolah dengan metode pembelajaran sistem daring. (NU)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE