Anak Temukan Jasad Orang Tua, Sudah Membusuk di Dalam Kamar

Anak Temukan Jasad Orang Tua, Sudah Membusuk di Dalam Kamar

Foto : Evakuasi mayat (alm) Yayat warga Bojongherang Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Diduga tak diketahui keluarga saat meninggal. Sosok mayat berjenis klamin laki-laki, ditemukan dalam keadaan membusuk didalam kamar, sontak menggegerkan warga Bojongherang Rt 01/12 Kecamatan Cianjur, Selasa (15/12/2020).

Agus yang diketahui anak dari (alm) mengatakan, sebelum ditemukan meninggal. Orang tua memiliki rumah banyak dan aktivitas sehari - hari mondar mandir, sehingga tidak terpantau.

"Kadang pulang ke rumah di Bojongherang kadang pulang ke rumah yang ada di wilayah ramayana,"Ujarnya.

Namun dalam beberapa hari, Lanjut Agus, orang tua tak nampak terlihat dan sampai akhirnya saya mencium bau busuk menyengat dari dalam kamar.

"Pas kita buka kamar tanpak orang tua sudah tergeletak terbaring dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kondisi badan sudah kembung, membiru dan mengeluarkan bau menyengat," kata Agus.

Pantauan di lokasi kejadian, tampak petugas kepolisian dibantu oleh warga melakukan evakuasi dan mayat langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. (Cr1)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE