Awali Rakerda, PAN Cianjur : Usul 4 Nama Calon Capres 2024

Awali Rakerda, PAN Cianjur : Usul 4 Nama Calon Capres 2024

Foto : Kegiata Rakerda DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur di Gedung Juang 45


Cianjur.Maharnews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, mengusulkan 4 nama Calon Capres, dan 3 nama Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah usai kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Juang 45 di Jalan Otista Raya Cianjur, Jumat (10/6/2022).



Ia mengatakan, untuk usulan calon presiden 2024 dari internal, merekomendasikan ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Dari eksternal PAN mengusulkan 4 nama sesuai dengan abjad. Yang pertama merekomendasikan Anies Baswedan, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil, untuk jadi calon presiden.

"Kami juga merekomendasikan 3 nama Cawapres, diantaranya Erick Thohir, Ridwan Kamil, dan Sandiaga Uno. Mungkin itu inti dari rakerda pada hari ini,” ujar Herlan kepada Wartawan.

Sementara itu, Sekretaris Jendral PAN H.Eddy Soeparno menuturkan, pada pelaksanaan Rakerda seluruh kabupaten/kota, agar mengusulkan siapa nama capres dan cawapres yang dikehendaki.



                Sekretaris Jendral PAN H. Eddy Soeparno

Tentu berbeda dari satu daerah dengan daerah lain, nah ini akan kita kumpulkan, kemudian kami himpun, dan nanti di bawa ke Rakerwil, serta di bahas di tahapan provinsi untuk kemudian nanti di bawa ke Rakernas.

"Insya allah akan kami laksanakan di akhir bulan Agustus. Dan kita berharap nanti sebelum akhir tahun PAN sudah bisa menyampaikan kepada publik siapa saja yang akan di usung oleh PAN, diusulkan oleh PAN sebagai calon pemimpin di tahun 2024," kata Eddy. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE