Baru Dibangun, Atap Ruangan Kelas SMPN 1 Agrabinta Tiba tiba Ambruk

Baru Dibangun, Atap Ruangan Kelas SMPN 1 Agrabinta Tiba tiba Ambruk

Foto : Atap bangunan SMPN 1 Agrabinta, Kec Agrabinta, Kabupaten Cianjur yang baru dibangun sudah tidak nampa lagi karena mengalami ambruk, Jumat (24/9/2021)


CIANJUR.Maharnews.com- Atap bangunan ruangan kelas SMPN 1 Agrabinta, Kec Agrabinta, Kabupaten Cianjur tiba tiba mengalami ambruk. 

Padahal atap bangunan sekolah tersebut baru saja dibangun dan dalam proses renovasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur. 

Tampak dilokasi, pecahan genting berserakan dilantai ruangan sekolah. Sementara rangka baja ringan yang rusak, sudah diamankan dari lokasi reruntuhan. 

Plt Kepala Bidang SMPN Disdikbud Cianjur, Kosasih saat dikonformasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku mendapat informasi dari salah seorang guru pengajar di SMP tersebut. 

"Dapat informasi dari guru pengajar disana. Katanya ambruknya atap bagunan terjadi pada Kamis (23/9/2021) malam,"ujarnya kepada Maharnews.com, Jumat (24/9/2021). 

Terkait kejadian tersebut, Kosasih mengaku sudah melaporkannya kepada Kepala Dinas.

"Soal ini sudah saya laporkan ke kepala dinas. Katanya sih pihak rekanan siap memperbaikinya lagi, karena masih masa garansi,"kata Kosasih. 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE