Berebut Jatah AKD, DPRD Cianjur Memanas

Berebut Jatah AKD, DPRD Cianjur Memanas

Foto : Ilustrasi mahar


CIANJUR.Maharnews.com- Suhu di lingkungan DPRD Cianjur memanas jelang pengesahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang dijadwalkan pada 31 Maret ini. 

Perombakan besar besaran pada susunan Ketua maupun anggota setiap komisi dipastikan bakal terjadi. 

Santer kabar, memanasnya penempatan komisi menyusul salah satu parpol keukeuh ingin mendapatkan jatah porsi ketua Komisi. 

Padahal jika dilihat dari perolehan kursi, parpol tersebut jumlah kursinya masih dibawah dengan yang sekarang ini mendapat jatah kursi ketua di komisi. 

Informasi dihimpun, posisi ketua Komisi A bakal didapuk perwakilan dari fraksi NasDem. Komisi B masih dipegang PKS. Komisi C diketuai perwakilan fraksi Golkar, sementara komisi D oleh wakil dari fraksi Gerindra. 

Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan saat dikonfirmasi terkait ini tidak banyak berkomentar. Ia mengatakan komposisi AKD baru diberikan usulan ke masing masing fraksi. 

"Belum putus kang. Nanti saja akhir bulan kita lihat pas paripurna,"ujarnya saat dihubungi maharnews com belum lama ini. 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE