Buruh Tani Dikeroyok Habib, Lapor Polisi Belum Juga Ditindaklanjuti

Buruh Tani Dikeroyok Habib, Lapor Polisi Belum Juga Ditindaklanjuti

Foto : Surat laporan korban ke aparat kepolisian di Cianjur.


CIANJUR.Maharnews.com- Salah seorang buruh tani di Kabupaten Cianjur belum lama ini mendapat perlakukan sewenang wenang dari oknum pemuka agama yang akrab disebut Habib.

Ia dikeroyok oleh dua orang Habib hingga mengakibatkan luka lebam dan memar.

Berdasarkan surat laporan korban kepada polisi, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Senin (28/7/2021) siang sekitar pukul 11.00 Wib. 

Korban pulang dari kebun kemudian korban di jalan bertemu dengan kelompok pelaku, tanpa diketahui sebabnya kedua pelaku memukul korban mengenai bibir, hidung, gigi dan kepala bagian belakang yang mengakibatkan korban mengalami luka lebam akibat pukulan benda tumpul dan kepala mengalami pusing.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam bibir pecah, hidung, gigi goyang, kepala bagian belakang sakit akibat pukulan benda tumpul.

Terkait kejadian dialami korban, pada hari itu juga ia melaporkannya kepada aparat kepolisian, Senin (28/7/2021).

Namun anehnya, laporan buruh tani itu hingga kini belum mendapat respon aparat kepolisian.

Salah seorang pendamping korban, mengatakan laporan polisi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya.

"Belum ada tindaklanjutnya Kang dari Kepolisian. Belum ada gelar perkara,"ujar salah seorang kuasa hukum yang mendampingi korban kepada Maharnews.com, Kamis (15/7/2021). Nn




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE