Peringati HJS ke 61, Dua Anggota Dewan Sepakat Dorong Peningkatan Pembangunan di Sukanagara

Peringati HJS ke 61, Dua Anggota Dewan Sepakat Dorong Peningkatan Pembangunan di Sukanagara

Foto : Dua Anggota DPRD Cianjur Fraksi Gerindra dan Fraksi PKB, Tavip Dermawan dan Fauzi


CIANJUR. Maharnews.com - Momentum Hari Jadi Kecamatan Sukanagara (HJS) ke 61 Tahun 2021, dua anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari fraksi Partai Gerindra dan PKB dorong peningkatan pembangunan di wilayah Sukanagara.

"Dilihat dari letak geografisnya Sukanagara cukup strategis karena dikelilingi perbatasan langsung empat kecamatan di Cianjur selatan, serta jalur lintas ekonomi  penghubung selatan dan Utara," ujar Tavip Dermawan usai menghadiri upacara peringatan HJS, Sabtu (17/7/2021).

"Lebih lanjut kader besutan Probowo Subianto itu mengatakan, basis sentral perkebunan dan pertanian dicianjur,kita berharap Sukanagara ini lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

"Kedepan kita akan  memadukan potensi yang ada dari potensi agro dengan potensi ekonomi, sehingga bisa menjadi kesatuan pembangunan disukanagara dengan harapan bisa menjadi penunjang peningkatan IPM di Cianjur, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Tavip.

Sementara itu anggota DPRD dari fraksi Partai PKB, Fuad Faizal menambahkan, selain itu kita juga terus mendorong pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan wabah Covid-19, dan mensupport Forkopimcam dalam penegakan PPKM Darurat di Kecamatan Sukanagara.

Alhamdullilah, tingkat kesadaran masyarakat bermacam macam, tapi unsur terkait pemerintah setempat terus mengingatkan dan menegakkan aturan yang  diinstruksikan dari tingkat atas.

"Sehingga kegiatan yang dilakukan masyarakat harus mengikuti aturan yang ditentukan, hal itu tentunya untuk keselamatan masyarakat juga, supaya bisa terhindar dari penyebaran COVID-19 ini," ujarnya.

Fuad mengatakan, pemerintah kecamatan Sukanagara dengan jajarannya telah berupaya semaksimal mungkin untuk menegakkan aturan tersebut,

"Yang akhirnya masyarakat bisa menerima aturan tersebut, meskipun sebagian ada yang masih belum melaksanakan aturan tersebut," pungkasnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE