Kampanye Akbar Partai NasDem Jabar, Tak Kaleng-Kaleng Suara 70% Untuk Anies di Cianjur

Kampanye Akbar Partai NasDem Jabar, Tak Kaleng-Kaleng Suara 70% Untuk Anies di Cianjur

Foto : Ribuan massa pendukung Capres Anies Rasyid Baswedan sudah memadati tribun lapangan Prawatasari Joglo


Cianjur.maharnews.com - Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden  Nomor Urut 1, hari ini dikabarkan akan menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem Jawa Barat, di Lapangan Olahraga Prawatasari Joglo, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kamis (8/2/2024).

Informasi, Capres Nomor Urut 1 itu dikabarkan akan datang menghadiri acara pada pukul 14.30 WIB dan akan disambut diperkirakan puluhan ribu relawan dan simpatisan dari berbagai organisasi pendukung.

Pantauan maharnews di lokasi, para kader partai NasDem sudah melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran calon orang nomor satu di Republik Indonesia.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Oni S Sandi mengatakan, acara akan dihadiri diperkirakan 30 ribu relawan dan simpatisan pendukung yang sudah terdata.

"Karena kam sangat antusias sekali dan masyarakat Cianjur juga antusias. Karena perubahan ini di negeri ini merupakan keniscayaan," kata Oni saat ditemui dalam kesempatannya.

Sementara saat disinggung untuk target kemenangan Anies di Cianjur yang merupakan lumbung suara Capres nomor urut 2? 

Orang nomor satu di DPD Partai NasDem Cianjur itu menegaskan bahwa pihaknya yang pertama ada insfrastruktur Partai.

Ia mengatakan, sudah hampir dua tahun itu bergerak kesetiap lini dan sampai ketitik ujung masyarakat, relawan-relawan yang selama dua tahun ini bermunculan dan mereka melakukan pergerakan mandiri dan tidak pakai uang.

"Kenapa mereka tidak pakai uang karena mereka punya kesadaran. Apapun yang disampaikan lembaga survai mana pun, kita yang akan jadi pemenang. 70% target saya," pungkasnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE