Moch Ikhsan Berhasil Pimpin PWI Cianjur

Bangun PWI lebih Cemerlang

Moch Ikhsan Berhasil Pimpin PWI Cianjur

Foto : Giat konferensi PWI



CIANJUR Maharnews - Moch Ikhsan terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, periode 2019-2022, dalam Pemilihan Konferensi Wilayah (Konferwil)  PWI Cianjur.

Pemilihan tersebut berlangsung di Hotel Bydiel, Jalan Raya Panembong Cianjur, sabtu 8/12/2018,

Ketiga Calon yang tampil memperebutkan kursi ketua PWI perwakilan Cianjur, Akhmad Fikri alias Orik (wartawan LKBN Antara), Moch Ikhsan (wartawan onlinemagnet.com), dan Esya Mahendra (wartawan Pakuan Raya).

Dari tiga calon tersebut, Akhirnya  Moch Iksan terpilih menjadi Ketua PWI priode 2019/2022 dengan meraih torehan sebayak 17 suara, Ahmad Fikri meraih 11 suara, sedangkan petahana Esya Mahendra meraih 2 suara, dari jumlah suara yang di perebutkan sebanyak 35 suara anggota PWI.

Ketua terpilih Moch Iksan mengatakan, Sebelumnya kita mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia  konferensi, dan kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini,"ucapnya.

Untuk program selanjutnya, kita akan mengajak seluruh insan pers, baik itu anggota PWI maupun anggota non PWI untuk bersatu, serta menjaga nama baik Journalis,"tandasnya."(NN)


 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE