Partai Gerindra Cianjur Utamakan Kader Masuk di Pencalegan 2024

Partai Gerindra Cianjur Utamakan Kader Masuk di Pencalegan 2024

Foto : Konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus Partai Gerindra


Cianjur.Maharnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Abdullah bin Nuh, pada Jumat (05/08/2022).

Dalam konsolidasi yang dihadiri para pengurus dan kader tersebut, membahas  sejumlah kepengurusan, termasuk struktur dan Administrasi serta Struktur di Pengurus Anak Cabang (PAC).



"Kita lakukan pembenahan administrasi, struktur  DPC serta struktur PAC hingga 100 persen," kata Ketua DPC Partai Gerindra, Ganjar Ramadhan, kepada wartawan di Kantor DPC Partai Gerindra.

Terkait pencalonan legislatif tahun 2024, pihaknya menunggu paparan Ketua Umum Dewan Pembina, Prabowo Subianto.



"Kita akan menunggu dulu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus mendatang, untuk mendengarkan instruksi dari Ketua Umum Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto," katanya.

Sementara, untuk penyeleksian calon legislatif, menurutnya akan menunggu pelantikan resmi Ketua DPC Parati Gerindra. Namun, yang jelas, pihaknya akan mengutamakan para kader Partai Gerindra menjadi calon legislatif.

"Kader seluruhnya harus masuk di pencalegan 2024. Calon legislatif kita umumkan setelah pelantikan resmi DPC Gerindra Kabupaten Cianjur Kita juga akan melakukan penyeleksian calon legislatif," tegasnya.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE