Pejabat Cianjur Malu Dilabeli Warna Merah

Pejabat Cianjur Malu Dilabeli Warna Merah

Foto : Pelataran parkir kendaraan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Cianjur, Selasa (19/4/2022).


CIANJUR.Maharnews.com- Warna merah saat ini seakan menjadi sebuah identitas baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. 

Ini bisa dilihat dari pagar perkantoran pemerintah, seragam para pegawai, poster dan bender kegiatan, termasuk pada saat pelaksanaan giat yang diprakarsai pemerintah, semuanya tak lepas dari nuansa warna merah. 

Fenomena ini terjadi seiring dengan Bupati Cianjur Herman Suherman menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang memang identik dengan nuansa warna merahnya. 

Namun, belakangan ini diketahui langkah Bupati memerahkan lingkungan Pemkab Cianjur itu rupanya tak didukung 100 persen bawahannya. 

Ini dilihat dari sikap mereka saat memperlakukan aset negara berupa kendaraan dinas yang jadi pegangannya sehari hari. 

Alih alih menggunakan plat nomor berwarna merah yang memang sudah seharusnya, para pejabat justru menggantinya dengan plat nomor berwarna hitam.

Sehingga terkesan kendaraan dinas yang mereka gunakan itu adalah kendaraan milik pribadi.

Pantauan Maharnews, beberapa kendaraan yang diduga merupakan kendaraan dinas terparkir di halaman kantor Sekertariat Daerah, Selasa (19/4/2022). Kendaraan tersebut tampak menggunakan plat nomer berwarna hitam.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE