Politik Tanpa Mahar, Masyarakat Cianjur Ingin ada Perubahan

Politik Tanpa Mahar, Masyarakat Cianjur Ingin ada Perubahan

Foto : Masa relawan Abah Anies tampak berdesakan di lapangan Prawatasari Joglo


Cianjur.maharnews.com - Ribuan masa relawan simpatisan Calon Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan tumpah ruah memadati Lapangan Prawatasari Joglo, Cianjur menghadiri acara Kampanye Akbar DPD Partai NasDem Jawa Barat, Kamis (8/2/4)2024).

Mereka datang sama sekali bukan karena ada iming-iming, namun mereka datang membawa harapan adanya perubahan.

"Kami menginginkan perubahan," ujar salah satu relawan Agus (40) saat ditanya wartawan di lokasi.

Sementara, Capres Anies Rasyid Baswedan dalam sambutannya menyampaikan program prioritas utama 100 hari kerja, jika terpilih menjadi memimpin Indonesia.

Di mana menurutnya program itu, akan menguntungkan dua sisi antara petani, dan konsumen beras sebagai makanan pokok sehari-hari.

“Kita ubah tata niaganya supaya di satu sisi petani mndapatkan harga jual gabah yang baik, di sisi lain rumah tangga- rumah tangga lain bisa mendapatkan harga beras yang lebih murah,” ujarnya.

Selain itu, calon orang nomor satu indonesia mengaku merasa terharu menyaksikan semangat yang luar biasa dari masyarakat Cianjur.

"Sangat terharu melihat mereka rela berdesakan meski tanpa ada iming-iming, membawa harapan adanya perubahan," Tutupnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE