Polres Cianjur Gelar Ops Zebra, Ciptakan Situasi Lalulintas yang Tertib

Polres Cianjur Gelar Ops Zebra, Ciptakan Situasi Lalulintas yang Tertib

Foto : Polres Cianjur Polda Jabar hari ini Sabtu 24 Oktober 2020 telah menggelar Ops Zebra. Giat Ops Zebra tersebut akan dilaksanakan hingga 8 November 2020.


CIANJUR.Maharnews.com -Untuk menciptakan situasi lalulintas yang tertib dan lancar baik dilokasi yang rawan laka, macet serta meningkatkan ketertiban dan disiplinin dalam berlalu-lintas.

Polres Cianjur Polda Jabar hari ini Sabtu 24 Oktober 2020 telah menggelar Ops Zebra. Giat Ops Zebra tersebut akan dilaksanakan hingga 8 November 2020.

Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ops Zebra bertujuan untuk menciptakan situasi lalulintas yang tertib serta meningkatkan kepatuhan dalam berlalu-lintas.

“ Ada pun tujuannya Ops Zebra untuk menciptakan situasi lalulintas yang tertib dan lancar baik dilokasi yang rawan laka, macet serta meningkatkan ketertiban dan disiplinin dalam berlalu-lintas” Ujar Kapolres dalam sambutannya di Halaman Makopolres Cianjur, Sabtu (24/10/2020).

AKBP Muhammad Rifa'i berharap dengan diadakannya Ops zebra ini dapat membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam rangka meningkatnya kepatuhan serta terciptanya perilaku berkendara yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawati menjelaskan ada beberapa Proritas Penindakan Ops Jebra yang digelar kali ini. 

“Ops Zebra kali ini ada beberapa Proritas Penindakan, antaranya pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, menerobos palang pintu kereta api, berhenti melebihi garis marka, pengemudi berkendara dibawah umur, melebihin kecepatan dan tidak mematuhi rambu lalu lintas"Jelasnya. (Sumber Paur Subbag Humas).




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE