Polsek Warungkondang Bersama TNI dan Satpol-PP, Gelar Operasi Yustisi

Polsek Warungkondang Bersama TNI dan Satpol-PP, Gelar Operasi Yustisi

Foto : Kegiatan Operasi Yustisi, Polsek Warungkondang bersama anggota


CIANJUR. Maharnews.com - Personel gabungan Polsek Warungkondang Polres Cianjur, bersama TNI dan Satpol PP menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Perbatasan Jalan Raya Cianjur -Sukabumi, Selasa (27/4/2021).



Operasi yustisi ini digelar dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah  Kecamatan Warungkondang dan Gekbrong dengan sasaran para pengemudi kendaraan yang tidak menggunakan masker.



Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang melintas, baik kapasitas penumpangnya maupun penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, aturan jaga jarak dan ketersediaan hand sanitizer.



Selain itu, petugas juga menegur dan memberikan sangsi kepada warga yang tidak memakai masker, serta dihimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka pelaksanaan PPKM berskala mikro, dengan sasaran penertiban penggunaan masker ditempat umum dan mengurangi mobilitas masyarakat.



"Selain melakukan penegakan disiplin, anggota di lapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan terutama 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Hindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun, Wajib Aman (nn)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE