234 SC Regwil Cianjur, Lakukan Baksos Donor Darah dan Santunan Yatim

234 SC Regwil Cianjur, Lakukan Baksos Donor Darah dan Santunan Yatim

Foto : Ketua Regwil Cianjur Son Parhan saat melakukan donor darah


CIANJUR. Maharnews.com - Jajaran pengurus anggota 234 SC Regwil Cianjur, melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah, serta menyalurkan santunan terhadap anak yatim dan jompo, Kamis (8/4/2021).



Kegiatan dipimpin langsung Ketua 234 SC Rekwil Cianjur Soni Farhan, M.Riksa Iman Pribadi, Teh Evi Damayanti, Teh Madam dan Yana Sopyan.



"Alhamdulillah kami pengurus dan jajaran anggota 234 SC Regwil Cianjur ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh IWAPI Ranting Kota Cianjur dalam agenda kegiatan donor darah serta santuan kepada anak yatim dan jompo," Ujar Yana Sopyan mewakili ketua Rewil Cianjur.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut juga berkolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila, SRIKANDI Pemuda Pancasila dan SAPMA Pemuda Pancasila.



"Ini adalah kegiatan kemanusian dan bentuk kepedulian kita semua untuk dapat berbuat baik dan membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan apalagi dalam suasana COVID 19, yang melanda negeri kita," Tandasnya.

Diakhir kata, Yana mengungkapkan, banyak sekali masyarakat yang terkena dampak dari wabah penyakit Covid-19.

"Mudah mudahan kegiatan kegiatan sosial seperti ini dapat menggugah yang lainnya," pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE