Polsek Warungkondang Gelar Pelepasan Dua Anggota Purna Bhakti, Tetap Gunakan Protokol Covid-19

Polsek Warungkondang Gelar Pelepasan Dua Anggota Purna Bhakti, Tetap Gunakan Protokol Covid-19

Foto : Dua anggota Polsek Warungkondang yang Purna Bhakti, Ipda Tajudin dan Ipda Acep Wilia


CIANJUR.Maharnews.com - Kapolsek Warungkondang dan Ketua Ranting Bhayangkari melaksanakan acara pelepasan Purna Bhakti, (Pensiun) dua anggota Polsek Warungkondang Ipda Acep Wilia (purn) Ipda Tadjudin yang pesiun terhitung dari bulan Agustus 2020.

Acara pelepasan Purna bhakti berlangsung diselenggarakan di halaman kantor Mapolsek Warungkondang, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (8/9/2020).

Hadir dalam acara, Muspika Camat Warungkondang Dra. Sukmawati, Camat Gekbrong Pujo Nugroho, Danramil beserta jajaran anggota, Ibu Bhayangkari dan seluruh anggota Polsek Warungkondang.

Kapolsek Warungkondang Kompol H. Surachman B Abdullah mengatakan, kedua anggota kepolisian ini merupakan saudara. Selain juga senior yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun mengabdi di Kepolisian Sektor Warungkondang.

"Atas nama lnstitusi, kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada senior kita, sahabat kita dan seorang sahabat bagi semua anggota atas pengabdiannya di wilkum Polsek Warungkondang," Ujarnya.

Selain itu Kompol Surachman juga memberikan apresiasi dan mengucapkan  terimakasih kepada dua anggota Purna Bhakti tersebut, atas pengabdiannya.

” Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada (Purn) Ipda Acep Wilia dan Ipda Tadjudin. Dan juga kegiatan pelepasan Purna Bhakti ini akan menjadi kegiatan rutinitas bagi setiap anggota yang nsiun sebagai bentuk keharmonisan kami” ucapnya.

Sementara itu, Acep Wilia menyampaikan ucapan terima kasih pada pimpinan serta institusi kepolisian.  Selain itu juga memohon maaf pada rekan-rekan kepolisian apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas.

” Saya ucapkan terima kasih kepada institusi kepolisian terutama pada Kapolsek Warungkondang yang sudah menyelenggarakan acara ini, dan juga permohonan maaf saya pada rekan-rekan bila ada kesalahan selama menjalankan tugas,” ungkapnya.

Acep Wilia berpesan pada rekan-rekan yang masih aktif, agar tetap menjaga marwah lnstitusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

“Ya, ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggota yang sudah purna bhakti,” pungkasnya. (NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE