Program Pandanwangi dan Dawala, Sentuh Warga Desa Sindangsari

Program Pandanwangi dan Dawala, Sentuh Warga Desa Sindangsari

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman -Tb Mulyana Syahrudin saat diwawancarai dalam kesempatannya


Program Pandanwangi dan Dawala, Sentuh Warga Desa Sindangsari

CIANJUR. Maharnews.com - Dalam rangka menyukseskan program 100 hari kerja, Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin (BHSM) melaksanakan launching program Pandanwangi dan Dawala, di Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Selasa (8/7/2021).

Ditemui dalam kesempatannya, Bupati Cianjur Herman Suherman menjelaskan, program Pandanwangi merupakan salah satu program 100 hari kerja, yaitu pelayanan cepat melalui administrasi kependudukan bagi warga langsung jadi, diantaranya pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran dan KIA.

"Sementara Dawala adalah akronim dari "Datangi Warga dan Layani" berupa pelayanan kependudukan bagi warga rentan seperti ODGJ, Lansia dan Disabilitas," jelasnya.

Dikatakan salah seorang tokoh Agama Desa Sindangsari Ustd Umar, Pandanwangi dan Dawala itu merupakan salah satu program yang diharapkan warga, terutama warga Cianjur selatan.

"Program Adminduk cepat langsung jadi ini, tentunya salah satu program yang diharapkan, dan Alhamdulillah har ini, Pandanwangi dan Dawala menyentuh warga Desa Sindangsari," kata Umar seraya mengacungi kedua jempol tangannya. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE