Bayu Hadir dalam Acara Launching Tiga Program Unggulan Bupati Cianjur

Bayu Hadir dalam Acara Launching Tiga Program Unggulan Bupati Cianjur

Foto : Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Bayu Eka Prayoga


CIANJUR. Maharnews.com - Bayu Eka Prayoga Ketua Karang Taruna versi Temu Karya Luar Biasa (TKLB) Bydiel, mengahadiri acara Launching tiga program unggulan 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, di Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Selasa (8/6/2021).

Program 100 Hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin, melalui program Pandanwangi, program Administrasi Kependudukan (Adminduk) Kepada Warga Langsung, dan program Dawala (Datangi Warga, Layani).

Ditemui pada kesempatanya, Bayu Eka Prayoga menuturkan, kehadiranya dalam acara launching program tersebut, merupakan hal yang patut untuk dilakukan.

"Mengingat organisasi kepemudaan, yaitu Karang Taruna harus aktif dalam mendukung setiap program pemerintah, demi untuk kemajuan Kabupaten Cianjur," kata bayu.

Ia menegaskan, Karang Taruna harus aktif mendukung dan membantu program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

"Maka, baik secara pribadi maupun secara organisasi, kita mengajak kepada seluruh anggota Kartun khususnya di Kabupaten Cianjur ini, untuk bersatu menyukseskan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur," tandas Bayu.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, tentunya Karang Taruna merupakan organisasi yang sangat penting dalam mendukung program pemerintah.

"Kedepan harus bersama-sama dengan pemerintah, sehingga bisa bersinergi dalam rangka mewadahi pemuda-pemuda yang berada di Kabupaten Cianjur,"tegas Bupati Cianjur Herman Suherman dalam kesempatannya. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE