Pjs Kades Sukaluyu Siap Melanjutkan Program Pembangunan

Pjs Kades Sukaluyu Siap Melanjutkan Program Pembangunan

Foto : Pjs Kades Sukaluyu Ahmad Rosidi


CIANJUR. Maharnews.com - Ahmad Rosidi, anggota Dinas Kebakaran (Damkar) Pos II Ciranjang telah resmi dilantik jadi penjabat sementara (PJS) Kepala Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Anggota Damkar tersebut, dilantik jadi Pjs Kades oleh Camat Sukaluyu, pada Jumat (13/9/2019) pekan lalu, lantaran Kepala Desa definitif telah habis masa jabatannya.

Agus Supiandi Camat Sukaluyu mengatakan, Alasan memilih dan melantik Ahmad Rosidi menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Desa Sukaluyu, orangnya lurus dan baik," Singkatnya.

Sementara Ahmad Rosidi Pjs Kepala Desa Sukaluyu, menyampaikan, kebetulan Perangkat ASN di Kecamatan ini, telah habis menjabat Pjs Kades, dan Saya warga disini sebagai ASN.

"Pada awalnya pak camat bicara dengan saya, Ada kekosongan tolong dibantu katanya, tapi kita berpikir dulu karena kalau lihat profesi dari mulai Damkar sampai ke Kades, ya' sangat jauh.

Tapi saya berfikir lagi, kebetulan masa aktif saya tinggal 8 bulan lagi, jadi tidak ada salah nya, barangkali disisa hidup saya, masa dinas 8 bulan ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Sukaluyu.

"Dan langkah selanjutnya tentu kita akan melanjutkan program pembangunan, sebagaimana yang sudah dilaksanakan kepala Desa definitif, yang sudah di bangun kita amankan, yang belum kita lanjutkan itu motonya,"Ujarnya.

Dan sebagai Aparatur Sipil Negara ditempatkan dimana saja, dan kebetulan saya ditempatkan di Desa sukaluyu ini, dan sebagai mana misi PJS, kita harus bisa menjaring calon Kepala Desa Sukaluyu, 

"Begitu sudah beres Pilkades, terpilih Kades yang baru dan setelah dilantik, saya balik kanan, dan akan pulang ke rumah karena sudah masanya saya pensiun.

Semoga Kades terpilih yang baru nanti bisa mengayomi masyarakat dalam hal apapun baik itu kesejahteraan, infrastruktur, ke Amanan, juga kerjasama Kades dengan masyarakat, Perangkat Desa, Kecamatan instansi terkait, sampai dengan Bupatinya," Harapnya. (CR2)

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar