PPKM Darurat, Bupati Gelar Operasi Pasar

PPKM Darurat, Bupati Gelar Operasi Pasar

Foto : Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melakukan operasi pasar, Kamis (15/7/2021).



CIANJUR. Maharnews.com - Bupati Cianjur Herman Suherman gelar operasi pasar dalam rangka persiapan menjelang Idul Adha. Sekaligus melakukan sidak disiplin prokes di Pasar Induk Pasir Hayam selama PPKM Darurat, Kamis (15/7/2021).

"Alhamdulillah, kesiplinan prokes menggunakan masker di pedagang dan pengunjung pasar sudah baik tinggal di pertahankan kedisiplinannya, dan saat ini masker harus sampai menutupi hidung, karena masuknya virus corona dari mulut dan hidung," ungkapnya.

"Untuk ketersediaan pangan di Pasar Induk Cianjur saat ini masih normal dan hanya beberapa jenis sayuran yang naik harganya, seperti cabe rawit, buncis dan juga kentang. Adapun beras dan daging sapi masih normal tidak ada kenaikan sampai saat ini," lanjut Bupati.

Herman memahami bahwa dengan diberlakukannya PPKM Darurat ini menjadikan perekonomian berjalan tidak seperti biasanya. Banyak keluhan yang kami Forkopimda terima, dan ia meminta masyarakat bersama sama disiplin prokes, agar PPKM ini segera selesai.

"Dengan kita disiplin dan ikut anjuran pemerintah, maka kita akan dapat menyelesaikan ini secara cepat tidak berlarut-larut, karena yang terdampak bukan saja kita tapi semua orang akhirnya merasakan dampak covid karena masih adanya yang menganggap covid tidak ada, atau masih tidak mau mengikuti anjuran pemerintah untuk disiplin prokes," terangnya. (wan/nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE