Giat Natur 2021, Polsek Warungkondang Dirikan Tiga Pos Pengamanan

Giat Natur 2021, Polsek Warungkondang Dirikan Tiga Pos Pengamanan

Foto : Padal Pos Pengamanan Ipda Asep Machfud saat memberikan arahan kepada anggota di Pos pengamanan Natal dan Tahun baru 2021


CIANJUR. Maharnews.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Natur) 2021, Kepolisian Sektor Warungkondang telah mendirikan tiga titik Pos Pengamanan pantau untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah melalui Padal Pengamanan Natur, Ipda Asep Machfud mengatakan, untuk pengamanan Natur 2021 di wilayah hukum Polsek Warungkondang - Gekbrong, sudah menyiapkan tiga pos pengamanan di tiga titik pusat keramaian.

"Pos pengaman Natur 2021 telah didirikan di tiga titik kermaian, diantarnya di depan SPBU Ciwalen, Pertigaan Warungkondang dan di Pasar Gekbrong," Ujar dia, saat di temui di Pos Pengamanan, Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, untuk personel anggota yang diterjunkan untuk pengamanan Natur, sebanyak 10 orang, masing - masing Pos diisi 4 anggota, tiga anggota Polisi dan satu anggota TNI.

"Dalam melakukan pengamanan, semua anggota diarahkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tidak marayakan natur turun kejalan atau melakukan kerumunan, mengingat kondisi saat ini tengah pandemi dikhawatiran terjadi kelaster baru penyebaran Covid-19," Tandasnya.

Selain itu, Lanjut Ipda Asep Machfud, kita juga mengaman arus lalulitas ditiap titik rawan kemacetan, agar situasi Natal dan menjelang tahun baru 2021, berjalan lancar aman dan kondusif.

"Kita juga berharap peran masyarakat untuk bersama - sama dengan TNI/Polri, membantu memuntus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka pada malam menyambut tahun baru 2021 kami imbau mayarakat untuk tidak turun kejalan merayakannya," Pungkasnya.(NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE