Ipah Lansia 67 Tahun Dikabarkan Hilang Dari Rumah, Sudah 4 Hari Tidak Pulang

Ipah Lansia 67 Tahun Dikabarkan Hilang Dari Rumah, Sudah 4 Hari Tidak Pulang

Foto : Kapolsek Campakamulya Akp Tio saat mengecek TKP


CIANJUR. MAHARNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga lanjut usia (lansia) Ipah 67 Tahun warga Kampung Pisitan Rt 02/06 Desa Campakmulya Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur, dikabarkan hilang.
 
Informasi yang diterima, Ipah pergi meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 14.00 Wib, namun hingga kini yang bersangkutan sudah empat hari dikabarkan belum pulang kerumahnya.
 
Kapolsek Campakamulya AKP Tio melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda membenarkan bahwa pihaknya saat ini mendapatkan laporan dari warga, adanya seorang perempuan yang sudah 4 (empat) hari tidak kembali yang diduga hilang.
 
"Dan menurut keterangan pihak keluarga dimana Korban merupakan lansia & sudah mengalami pikun.
 
Atas adanya laporan tersebut, Kapolsek Campakamulya AKP Tio dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Suhendar dan anggota reskrim Bripka Harry Manulang, langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi.
 
"Hasil dari TKP dan keterangan saksi, pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 14.00 Wib di TKP telah diketahui oleh Saksi (tetangga Korban), dimana Korban A.n. Sdri. IPAH (67 tahun) yang sehari -hari tinggal di rumahnya seorang diri pergi meninggalkan rumah," Terangnya.
 
Dan korban saat itu sempat memberitahukan hendak mengambil air, Lanjut Ipda Budi Setiayuda, namun tidak juga kembali, kemudian Saksi memberitahukan kepada pihak keluarga Korban yang lainnya.
 
"Sehingga selanjutnya pihak keluarga berusaha mencari Korban namun tidak juga berhasil ditemukan, dan seterusnya pencarian Korban dilakukan setiap hari dibantu oleh pihak Desa Campakamulya & warga disekitar lokasi.
 
Namun Polsek Campaka baru menerima adanya informasi tentang hilangnya Korban pada hari ini dan langsung mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Campaka.
 
"Dari hasil keterangan saksi-saksi diketahui bahwa Korban yang merupakan lansia sudah mengalami pikun dan diduga Korban berjalan kearah kawasan hutan Perhutani Sukanagara Blok Hanjawar Timur, hingga saat dilaporkan Korban masih belum bisa diketemukan," Pungkasnya.
 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE