Jum'at Berkah Bersama Asni, Bantuan Mengalir Terhadap Yatim

Jum

Foto : Politisi Partai Nasdem berparas Geulis saat membagikan santuanan


CIANJUR. Maharnews.com - Agenda rutinitas Jumat berkah bersama anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari fraksi Partai Nasdem Asni Aprianti. Puluhan yatim dan jompo di Kampung Jatisari RT 01/02, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong diberikan bantuan sembako dan uang tunai, Jumat (29/1/2021).

Polotisi berparas Geulis, besutan Surya Paloh ini, selalu melek terhadap anak yatim, jompo dan keluarga kurang mampuh.

"Terus terang kami selaku warga kurang mampuh merasa terbantu dengan kegiatan rutinitas Ibu Asni Aprianti yang selalu membagikan rezekinya terhadap keluarga yang membutuhkan, seperti saya,"ujar Ema lilis (65) saat ditanya seusai menerima bantuan.

Sementara Asni Aprianti mengatakan, kegiatan bakti sosial ini, merupakan rutinitas setiap hari jumat.

"Alhamdulillah barusan kita telah menyalurkan bantuan terhadap para anak yatim dan jompo, di kampung Jatisari ini. Mudah -mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka," kata Asni.

Ditanya dari mana anggaran yang diberikan, Asni mengungkapkan, bantuan yang disalurkan terhadap mereka merupakan anggaran pribadi.

"Kita membantu masyarakat tentu anggaran pridi, karena kita yakin bahwa hidup itu tidak akan bisa jadi miskin karena banyak bersidaqoh. Karena Allah SWT maha kaya dan selalu welas asih terhadap umat manusia ciptaanya," Kata Asni seraya terseyum manis.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE