Mau Tanya Soal Layanan Administrasi Kependudukan, Ikuti Zoom Virtual Meeting Bersama Disdukcapil Cianjur

Mau Tanya Soal Layanan Administrasi Kependudukan, Ikuti Zoom Virtual Meeting Bersama Disdukcapil Cianjur

CIANJUR.Maharnews.com- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur kembali membuka ruang dialog dengan masyarakat lewat media Zoom Virtual Meeting.

Rencananya kegiatan dengan bertema "Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan" itu akan digelar Jumat, 15 Januari 2020, mulai pukul 13.30 s.d 14.30 WIB. 

Kepala Disdukcapil, Munajat mengatakan ruang dialog melalui media zoom virtual meeting tersebut sebagai salah satu upaya dinas memberikan pelayanan kepada masyarakat disaat pandemi Covid-19.

"Masih rangkaian program "Disdukcapil Menyapa Masyarakat". Ruang dialog ini upaya kita untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Munajat seraya mengajak warga Cianjur untuk ikut berpartisipasi.

Untuk warga yang ingin berpartisipasi berikut ketentuan Zoom Meeting*

1. Registrasi peserta dimulai pukul 13.00 WIB

2. format: Instansi/OPD (Spasi) Nama

     Masyarakat: Nama (Spasi) Domisili

3. Microphone *wajib* dalam keadaan *Mute/Off* saat pimpinan/pembicara sedang berbicara, tidak diperkenankan karena kebisingan dapat mengganggu kualitas suara/audio host

4. Penyampaian Pertanyaan silahkan ketik di kolom CHAT untuk nanti kami tindaklanjuti dengan pembacaan beserta jawabannya.    

Join Zoom Meeting

https://us02web.zoom.us/j/84467538232?pwd=ZUJxQUdmUGJkQ0JsaUpkMGU0WGJyQT09

*Meeting ID* 844 6753 8232

*Passcode* GoDigital




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE