Kejari Klarifikasi Besan Bupati Cianjur, Ternyata Soal Dugaan Ini...

Kejari Klarifikasi Besan Bupati Cianjur, Ternyata Soal Dugaan Ini...

Foto : Ilustrasi maharnews


CIANJUR.Maharnews.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur memanggil sejumlah pihak guna mendalami informasi soal dugaan keberadaan aset Pemkab diatas lahan eks HGU di Kecamatan Sukaresmi, 

Dari sederet pihak yang sudah diklarifikasi Jaksa, salah satu diantaranya ternyata masih ada hubungan keluarga dengan Bupati Cianjur, Herman Suherman dengan satus besan.

Ia merupakan pejabat di era Bupati Tjetjep Muchtar Soleh yang saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai PNS alias telah pensiun. 

Pemanggilan terhadap yang bersangkutan menyusul pada waktu itu pernah menjabat sebagai Camat Kecamatan Sukaresmi. 

Kepala Kejari Cianjur, Ricky Tommy Hasiholan saat dikonfirmasi mengatakan penanganan kasus tersebut masih terus berlanjut, saat ini tim sedang melakukan pengumpulan informasi dan data.

"Sekarang kita sedang pengumpulan informasi dan data terlebih dahulu. Nanti Kalau sudah lengkap baru bisa mengambil kesimpulan, apakah ada tidaknya tindak pidana korupsi dalam kasus ini,"ujar Ricky saat ditemu di kantor Kejari Cianjur, Rabu (15/6/2022).

Sebelumnya orang nomor satu di Kejari Cianjur itu menegaskan terkait kasus Mafia Tanah menjadi atensi jajaran Kejari.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE