Lsm FPMI Bantu Pulangkan 5 PMI Bermasalah di Timur Tengah

Lsm FPMI Bantu Pulangkan 5 PMI Bermasalah di Timur Tengah

Foto : Ketua DPD Lsm FPMI Cianjur usai melakukan.penjemputan


CIANJUR. Maharnews.com - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat, Forum Perlindungan Migran Indonesia (DPD Lsm FPMI) Kabupaten Cianjur, kembali membantu memulangkan lima pekerja migran Indonesia (PMI) yang bermasalah di Negara Timur Tengah Kerajaan Saudi Arabia (KSA).

Ketua DPD Lsm FPMI Dhani Rahmad dalam keterangan konferensi pers, Sabtu (7/12/2019), menjelaskan, ke lima PMI yang telah dibantu dipulangkan oleh lembaga kami di antaranya :

1.Nurul Wulan Suci Bin Syahiri warga Dusun Sidamulya Rt 05/08 Desa Cimalaya, Kecamatan Cimalaya Wetan Kabupaten Karawang.

2. Rahmawati Bin Rahmat Murtala warga Jalan Puskesmas Rt 004 /0011 Desa Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren Kabupaten Tanggerang Selatan.

3.Ratnawiyah Bin Ratna Sanaedi, warga Kampung Blokang Rt 003 /003 Desa Karangsentosa Kabupaten Bekasi.

4. Sopiah Bin Didin Rohman, warga Kampung Babancong Rt 00 4/004 Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur.

5. Anah Wiwin warga Kecamatan Cimalaya wetan Kabupaten Karawang.

"Ke 5 pekerja migran tersebut, merupakan PMI yang kita bantu, mereka di sana semuanya mengalami sakit, sehingga harus dipulangkan. Dan alhamdulillah mereka semua telah berada kembali ditengah keluarganya dengan selamat," Terang ketua DPD Lsm FPMI dalam Konferensi pers. 

 

Lebih rinci Tonton Video di bawah ini :

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE