Mayat Membusuk Ditemukan Warga, Tersangkut di Sungai Cikondang

Mayat Membusuk Ditemukan Warga, Tersangkut di Sungai Cikondang

Foto : Evakuasi mayat dilakukan Polisi dan warga turut membantu


CIANJUR. Maharnews.com - Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di Sungai Cikondang, sontak menggemparkan warga kampung Cikamuning, Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Sabtu (5/12/2020).

Mayat tersebut memiliki ciri ciri, menggunakan jaket merah lengan panjang dan bercelana jeans, diperkirakan berusia 34 - 40 tahun, kondisinya tampak sudah mulai membusuk. Diduga mayat meninggal sekitar 3 - 5 Hari kebelakang.

Informasi mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, oleh beberapa warga yang melintasi sungai Cikondang, sepulang dari aktivitas bercocok tanam di sawah.

Salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, posisi mayat ditemukan terlentang dan tersangkut di sela sela batu di tengah kali.

"Kondisinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat" katanya.

Kepala desa Karangnunggal M. Zamzam Mubarak, mengatakan sebelumnya kita mendapatkan informasi bahwa ada warga yang menumukan mayat orang tersangkut disungai Cikondang. 

"Dan kita cek kelokasi dan benar adanya, kita langsung melaporkan temuan mayat ini ke pihak kepolisian Polsek Cibeber, ujar dia kepada awak media dilokasi kejadian.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dibalik motif mayat tersebut. Namun polisi sudah melakukan evakuasi dan mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur untuk dilakukan otopsi. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE